Syahrul dan Ade Angga tampak mesra

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Riak-riak politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang mulai sering muncul. Tidak hanya lewat media sosial (medsos), tampil disetiap acara, itu merupakan salah satu caranya untuk mendapatkan hati masyarakat.

Seperti H Syahrul, tokoh yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang itu doakan menjadi Wali Kota periode lima tahun mendatang.

“Selamat ayahanda kami H Syahrul. Ke depan kita sama-sama harapkan, beliau tidak lagi hadir sebagai Wakil Wali Kota, akan tetapi kita sama-sama doakan pak Syahrul Walikota berikutnya,” tegas Teddy Jun Askara dalam acara buka bersama keluarga besar sahabat TJA di hotel Aston Tanjungpinang, Selasa (7/6).

Politikus Partai Golongan Karya DPRD Kepri tersebut, terlihat sangat berharap ke depannya ada tokoh dan pemimpin baru Kota Tanjungpinang, yang mampu membangun serta sesuai hati masyarakatnya.

“Sekali lagi kita doakan ayahanda Syahrul Wali Kota sesuai pilihan hati sahabat TJA kota Tanjungpinang,” ucap TJA disambut tepuk tangan yang meriah dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Tak hanya TJA, tokoh pemuda yang juga hadir malam itu Ade Angga, juga mendoakan Syahrul. Syahrul adalah Tokoh yang saat ini mendapat tempat di hati masyarakat Tanjungpinang.

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang itu menyampaikan hasil survei internal partainya, bahwa antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang saat ini, elektabilitasnya cukup baik di tengah masyarakat Tanjungpinang, justru lebih dominan Wakil Wali Kota.

“Elektabilitas Pak Wakil lebih unggul dibandingkan Walikotanya. Ini fakta, artinya masyarakat memiliki nilai yang sangat positif terhadap beliau,” ucap Ade.

Tidak hanya menyampaikan tentang hasil survei itu, Ade pun turut mendoakan, ke depan H Syahrul terus diberikan kesehatan dan semangatnya dalam mengemban tugas di sisa kepemimpinanya yang tidak lama lagi akan berakhir.

“Ayok kita sama-sama mendoakan beliau, agar diberikan kesehatan selalu, amin,” harap Ade.

Hadir ditengah-tengah ratusan keluarga besar TJA, waktu itu H Ansar Ahmad ketua DPD Partai Golkar Kepri, H Syahrul mewakili Pemerintah Kota Tanjungpinang, tokoh pemuda KNPI, perwakilan Mahasiswa se Kota Tanjungpinang, tokoh agama, budayawan, serta perwakilan masyarakat di seluruh kecamatan se Tanjungpinang. (Akok/ai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here