pengunjung ramayana di malam hari (F. istimewah)

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- -Berbagai pusat perbelanjaan di Kota Tanjungpinang dipadati warga untuk membeli kebutuhan Idul Fitri 1438 Hijriah, yang jatuh pada hari Minggu (25/06/2017).

Berdasarkan pantauan, dipusat perbelanjaan seperti Ramayana dijalan Wiratno, Tanjungpinang, sekitar pukul 23.00 WIB, warga tampak memadati tempat penjualan pakaian, sepatu dan sandal.

Salah satu pengunjung, Rafika yang ditemui dilokasi mengaku, ingin membeli baju baru untuk keperluan hari Raya Idul Fitri 1438 H.

“Tiap tahun menjelang lebaran pasti kita membeli pakaian baru, saya rasa itu sudah jadi seperti kebutuhan menyambut Lebaran,” ujarnya.

Salah satu Karyawan Ramayana, Eko mengatakan, ramainya masyarakat yang berbelanja sudah terjadi sejak pagi hari.

“Dari pagi sudah ramai, sampai sekarang (malam) liat sendiri pengunjung masih padat, momen seperti ini sudah biasa kalau jelang lebaran,” jelasnya.

Menurutnya, pihak managemen terpaksa harus menambah waktu pelayanan untuk melayani jumlah pengunjung yang datang berbelanja.

terlihat pengunjung sedang memilih-milih pakaian

“Kita biasanya tutupnya jam 10 malam, tapi karena masih banyak pengunjung yang berbelanja, jadi tutunya jam 12 malam,” pungkasnya.

Sementar itu, Kepala Staf Promosi di Ramayana, Umar juga mengatakan, jumlah pengunjung ramayana mulai dari pagi hingga malam ini mencapai 3000 pengunjung, hal ini juga dikarekan dari pihaknya memberikan diskon besar-besaran hingga 75%, ditambah lagi dengan koleksi produk Ramayana baru dipasok dari luar Kepri.

 Kondisi parkiran tengah malam

“Pengunjung yang berdatangan bukan hanya dari tanjungpinang tetapi ada juga dari luar tanjungpinang, hal ini dikarenakan kita juga telah melakukan promos besar besaran, pengunjung kali ini lebih banyak memborong pakaian,” katanya.

Penulis : beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here