TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno,S.E,M.M., didampingi Ketua Korcab IV DJAB Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Irmelda R. Eko Suyatno, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan,S.H. beserta Ny. Dwika Tjahya Setiawan, melaksanakan Halal Bihalal keluarga besar Lantamal IV yang berlangsung di Mako Lantamal IV Tanjungpinang, (Senin 3/7 2017).

Kegiatan Halal Bihalal yang digelar kali ini pada hakekatnya, kegiatan mulia saling maaf-memaafkan, karena sebagai insan manusia pasti tidak luput dari kesalahan, baik yang sengaja maupun tidak antara atasan dan bawahan dan sesama rekan kerja, dengan tujuan utamanya adalah untuk mewujudkan kembali menjadi manusia yang fitrah setelah berhasil menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.

Danlantamal IV mengajak seluruh Prajurit dan ASN Lantamal IV untuk selalu meningkatkan keimanan dan taqwaan kepada Allah SWT dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita semua selesai melaksanakan liburan dan cuti bersama dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H 2017 M yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan telah kembali dengan selamat dan sehat walafiat.

“Dengan selesainya pelaksanaan libur bersama ini agar seluruh prajurit dan ASN Lantamal IV untuk kembali beraktifitas dan menjalankan tugas sehari-hari dengan lebih semangat lagi,” ujarnya.

Halal Bihalal diakhiri dengan saling berjabat tangan, diawali dengan para pejabat Asisten,Kadis Dansat dan selanjutnya berturut-turut seluruh prajurit dan ASN Lantamal IV.

Penulis: red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here