TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Sering terjadi kecelakaan dijalan raya tentu membuat kita lebih berhati-hati dalam menggunakan kendaraan bermotor ataupun mobil. Kecelakaan dijalan raya tidak hanya terjadi karena kelalaian dari pengemudi itu sendiri, tetapi bisa terjadi karena kelalaian dari pengendara lain atau binatang yang melintasi jalan raya.

Seperti yang dialami seorang wanita yang mengendarai sebuah motor Vario 2690 WR terjatuh hingga pingsan karena menghindari Kucing, yang melintasi Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 atas Tanjungpinang, pada Senin (03/07/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebuah mobil dinas milik Polisi Unit Sabhara Polres Kota Tanjungpinang yang melintasi jalan tersebut langsung membantu korban dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP).

Menurut Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Tanjungpinang AKP Limin dilokasi kejadian itu, saat kejadian Laka Tunggal pemilik sepeda motor belum diketahui identitasnya. Dugaan sementara, korban terjatuh karena menghindari se ekor kucing yang melintasi badan jalan.

“Identitas belum diketahui, korban kita bawa ke Rumah sakit, terjatuhnya korban diduga karena menghindari se ekor kucing,” ujarnya.

Kejadian laka tunggal tersebut sempat membuat kemacetan beberapa menit, namun kembali normal saat korban kecelakaan tunggal dievakuasi ke Rumah Sakit oleh pihak kepolisian.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here