Dewan Pimpinan Daerah Perindo Kabupaten Lingga mengelar rapat kerja ke 1 yang berlangsung di hotel One Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.Raker di hadiri pengurus tingkat Kabupaten (DPD) dan tingkat Kecamatan (DPC ) serta pengurus dari Propinsi (DPW). Foto : jk

LINGGA, SIJORITODAY.com– – Dewan Pimpinan Daerah Perindo Kabupaten Lingga mengelar rapat kerja ke 1 yang berlangsung di hotel One Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.Raker di hadiri pengurus tingkat Kabupaten (DPD) dan tingkat Kecamatan (DPC ) serta  pengurus dari Propinsi (DPW).

Dalam sambutanya Kihong, wakil ketua organisasi kaderisasi dan keanggotaan DPW Perindo Propinsi Kepri mengingatkan tentang pentingnya kerja sama dan bahu membahu untuk membesarkan Partai besutan Hari Tanoer (HT).

“Kita Partai baru yang akan hadir dikancah perpolitikan, saat ini kita sudah siap menyongsong vertifikasi yang akan di lakulan oleh kpu. Karenanya kita berpesan agar DPD Perindo Lingga yang sudah terbentuk 10 DPC dan 43 DPRt (tingkat desa kelurahan) untuk terus rapatkan barisan.”ujar politikus senior ini.

Selain Kihong hadir juga Bendahara Partai Perindo DPW Kepri Erwin Tan. Pengusaha muda yang sukses ini berharap agar DPD Lingga terus berkarya melalui sayap Partai dan terus berbuat untuk kepentingan masyarakat sesui amanah dari ketua umum (HT) untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

Pada kesempatan tersebut Erwin juga menegaskan bahwa kekompakan saat ini sangat diperlukan sebab sebagai partai pendatang baru Perindo sedang menghadapi sejumlah permasalahan.

“Partai kita sedang menghadapi sejumlah permasalahan menyangkut usaha dari ketum. Sebagai kader kita terus berdoa agar ketum kita bisa melewati badai yang saat ini menerpanya.”tegas Erwin.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Lingga Jhony pada kesempatan tersebut melaporkan sejumlah program dan target serta rencana partai Perindo DPD Lingga kedepan. Jhony juga sangat berterima kasih dengan bergabungnya sejumlah politikus Lingga kedalam partai besutan HT tersebut.

Sejumlah politisi yg bergabung dalam Perindo antara lain Jamarigen Tambunan yang sudah 20 tahun bergabung PDI Perjuangan yg merupakan ujung tombak sekaligus pengurus PDI Lingga kini bergabung dengan Perindo dan duduk sebagai Ketua Pemuda Perindo.Kemudian Ferdi Lesmana alias Ameng yang merupakan Bendahara Partai Demokrat juga bergabung dengan Perindo. Begitu juga dengan Iman arifandi yg merupakan politisi muda Partai Golkar sekaligus aktivis tersebut kini juga sudah berlabuh di partai Perindo.

“Alhamdulilah kita sangat berterima kasih banyak. Kita mendapat semangat baru dengan bergabungnya sejumlah kawan kawan politisi. Wartawan dan sejumlah aktifis di Lingga pada Partai Perindo kita mendapat semangat dan energi baru” ujar Jhony dengan nada serius.

Penulis : jon kosmos

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here