TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com—Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengambil pendaftaran Bakal Calon Walikota Tanjungpinang, yang diwakilkan oleh Suparno kader dari DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang siang ini dikantor DPC Partai Hanura Tanjungpinang KM. 8 Atas Tanjungpinang, Kamis (20/7/2017).

“Saya yang mewakili beliau karena beliau berhalangan hadir untuk langsung mengambil pormulir. Sebab pengambilan pendaftaran masih boleh diwakilkan,” kata Suparno yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

Dari berkas-berkas formulir pendaftar ini, kata Suparno, pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu syarat-syaratnya.

“Saya mengambil dulu, untuk koalisi partai kita belum tahu. Sebenarnya PDI-P bisa mengusung sendiri Balon Walikota Tanjungpinang, seperti pada periode sebelumnya PDI-P mengusung BALON Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” ucapnya.

Pendaftaran yang dilakukan ini, Suparno menambahkan, bahwa terlepas siapa nanti yang akan mendampingi beliau pada Pilkada 2018, itu nanti akan diserahkan ke mekanisme partai. Dan Suparno sendiri optimis bahwa mereka berdua dengan H. Syahrul yang merupakan pasangan incumbent akan maju bersama-sama di kancah Pilkada 2018 dalam sebuah konsep yang lebih besar lagi.

“Nah, untuk pengembalian Formulir nanti ke Hanura, saya dan pak Lis yang akan mengantarnya,” ucapnya.

Disamping itu, Sekretaris Tim Pilkada DPC Hanura Tanjungpinang, Dicky menyampaikan, bahwa hari ini merupakan batas akhir pengambilan formulir dan sampai saat ini yang sudah mengambil formulir ada 4 orang dan pengembalian itu pada tanggal 31 juli mendatang.

“Hari ni pendaftaran akan berakhir, pengembalian berkas nanti pada tanggal 31 Juli,” ucapnya.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here