TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Dua Partai, yakni Partai Golkar dan Demokrat untuk Tanjungpinang dikabarkan akan melakukan deklarasi pada dini hari, Rabu (26/07/2017). Selain itu, akan ada satu partai lainnya turut ikut berkoalisi.

Hal ini dijabarkan Ade Angga, Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang, pada Selasa (25/07/2017). Dia, Ade Angga ikut dalam kontestan Pilwako 2018 mendatang. Namun, siapa yang akan berpasangan dengan sosok muda yang energik ini masih menjadi tanda tanya.

“Golkar dan Demokrat akan berkoalisi, namun masih menunggu satu partai lagi. Karna partai tersebut mau konsultasi dulu ke tingkat diatasnya,” ujar Ade Angga yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Ketua Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Pepy Chandra membeberkan, koalisi antara Demokrat dan Golkar untuk Tanjungpinang akan dideklarasikan di Hotel Halim, Kilometer 7, Tanjungpinang sekitar Pukul 04.00WIB dini hari. Namun pepy enggan menyebut siapa satu partai lagi yang ikut berkoalisi.

“Insyallah di hotel Halim jam 4 ini kita deklarasikan, nanti aja kita umumkan siapa partai lainnya,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, partai PKS dan partai Gerindra untuk Kota Tanjungpinang, telah melakukan deklarasi untuk berkoalisi dalam menghadapi Pilwako 2018. Namun kedua partai tersebut belum mengumumkan siapa calon yang bakal diusung di Pilwako 2018 mendatang.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here