Kab.Bintan Kembali Meraih Piala Adipura 2017 Untuk Ketiga Kalinya. Foto : ist_dok

BINTAN, SIJORITODAY.com– – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Kabupaten Bintan . Kabupaten Bintan secara  resmi memperoleh Penghargaan Piala Adipura Tahun 2017 , Penghargaan di Bidang Kebersihan dan Lingkungan Hidup ini tercatat untuk ketiga kalinya berhasil diraih . Penghargaan ini, juga rencananya akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos di Jakarta, Rabu pekan depan , 02 Agustus 2017 .

Bupati Bintan H Apri Sujadi S Sos mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari semua leading sektor , masyarakat , DPRD Kabupaten Bintan , Pemerintah Daerah Kab Bintan  , Forum Komunitas Hijau dan unsur terkait lainnya .

” Alhamdulillah, Prestasi yang patut dibanggakan ,  Kabupaten Bintan kembali mempertahankan Piala Adipura untuk ketiga kalinya ” ujarnya seusai mengantar Jamaah Haji Kabupaten Bintan , di Pelabuhan Sri Bay Intan , Kijang , Sabtu Sore ( 29/7 ) .

Ditambahkannya juga bahwa hasil penilaian paling penting dan utama dalam meraih Piala Adipura adalah kepedulian masyarakatnya terhadap lingkungan . Pemerintah Daerah Kab Bintan terus melakukan program-program usaha dalam pembenahan dan peningkatan kualitas lingkungan hidup namun hal itu semuanya kembali kepada masyarakat .

” Mempertahankan prestasi Piala Adipura itu sangat sulit , bentuk kepedulian masyarakat terhadap lingkungan merupakan faktor indikator utama dalam pencapaian tersebut . Harapan kita tentunya ingin mewujudkan masyarakat Bintan Kita , Bintan bersih yang akan kita kampanye kan terus , agar menjadi budaya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bintan  ” tutupnya.

Penulis : akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here