TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Hanura Tanjungpinang di jalan RH. Fisabilillah, membeberkan dirinya akan maju sebagai Calon Walikota Tanjungpinang, Senin (31/07/2017).

“Saya mendaftarkan diri ke Hanura untuk maju sebagai Walikota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Prihal pengembalian berkas formulirnya ke DPC Hanura, secara pribadi dirinya berterima kasih karena telah disambut dengan hati yang lapang. Dirinya juga telah siap mengikuti proses yang sedang berjalan di Partai Hanura Tanjungpinang.

“Semua proses yang saya lakukan, saya serahkan kepada Allah SWT, apapun hasilnya saya syukuri, sekali lagi saya ucapkan terimah kasih kepada seluruh jajaran DPC Hanura,” ucapnya.

Syahrul dan Ade Angga tampak mesra

Menanggapi sebuah niat H. Syahrul untuk maju menjadi calon Walikota Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, dirinya sendiri akan mencoba berkomunikasi dengan H. Syahrul dan diharapkannya partai Hanura dapat ikut dalam komunikasi politik antara dirinya dan H. Syahrul.

“Atas nama koalisi anakpinang menawarkan, apabila nanti setelah selesai pendaftaran bakal calon yang diselenggarakan diinternal Partai Hanura, koalisi anakpinang akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan partai Hanura,” ujarnya.

“Semoga partai Hanura dapat menghasil anakpinang yang berhati nurani,” tambah Ade Angga usai bersilatuhrahmi di DPC Hanura, namun tidak menyerahkan formulir bakal calon yang telah diambil dirinya beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, ada satu partai yakni PPP, kemungkinan akan membuka pendaftaran bakal calon, dan kemungkinan dirinya dan Pepi Chandra akan mendaftarkan diri ke PPP Tanjungpinang.

“Ini masih kemungkinan, jika membuka pendaftaran, saya dan pepi akan daftar,” ungkapnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here