Kejuaraan Bulutangkis Danlantamal IV Cup 2017 Segera Digelar. Foto : dispen lantamal4

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dalam rangka mengakomodir minat dan animo sejumlah kalangan masyarakat Kota Tanjungpinang terhadap olahraga Badminton/Bulutangkis, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang bekerjasama dengan PBSI Kota Tanjungpinang akan menggelar Kejuaraan Bulutangkis “Danlantamal Cup 2017”.

Menurut Danlantamal IV Laksma TNI R.Eko Suyatno,S.E,M.M,  tujuan diadakannya kegiatan Turnamen “Danlantamal IV Cup” disamping sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke-72 Tahun 2017, sekaligus  sebagai bentuk peran serta memajukan cabang olahraga bulutangkis untuk mencari bibit-bibit atlet potensial yang berada di Kepulauan Riau, khususnya di Tanjungpinang guna  mengangkat prestasi bulutangkis ke jenjang lebih tinggi baik Nasional maupun Internasional.

 

Sedangkan pada bagian lain ketua penyelenggara Kolonel Laut (T) Sandhy Aipasa,SE,MM., jabatan sehari hari sebagai Aslog (Asisten Logistik) Danlantamal IV menjelaskan beberapa kategori yang akan dipertandingkan 1.Ganda Beregu (B,C, Pemula), 2.Ganda perorangan Pemula, 3.Anak-anak perorangan (13 th,15 th dan 17 th/Under).

 

Dijelaskan pula bahwa pendaftaran 23-26 Agustus 2017 tempat pendaftaran Sport Hall Dwikora Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Tanjungpinang, sedangkan Technical Meeting akan dilaksanakan 27 Agustus 2017 Pukul 16.00 –selesai, tempat Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Tanjungpinang.

 

Dalam turnamen Bulutangkis ini total hadiah yang disediakan panitia penyelenggara antara lain Piala bergilir Danlantamal IV dan Piala tetap, sedangkan uang pembinaan Rp. 15.000.000,- (Limabelas Juta Rupiah).

 

Sampai saat ini beberapa club ternama yang ada di Kota Tanjungpinang sudah mendaftarkan atlit-atlit andalanya yang akan berlaga diturnamen tersebut, direncanakan perhelatan Turnamen Danlantamal IV Cup 2017 akan dibuka langsung oleh Danlantamal IV Laksma TNI R.Eko Suyatno berlangsung di Sport Hall Dwikora Lantamal IV, sekaligus dihimbau kepada masyarakat penggemar Bulutangkis silahkan menyaksikan gratis tidak dipungut biaya.

 

 

Penulis : red

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here