Dok.ist

PEKANBARU, SIJORITODAY.com– – Ditangkapnya petinggi perusahaan milik daerah PT.Pengembangan Investasi Riau berinisial  S terkait dugaan kasus narkoba.

Pemerintah Provinsi Riau bakal segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)  PT Pengembangan Investasi Riau (PIR). RUPS rencananya akan melakukan pengantian pejabat PT.PIR yang sedang menghadapi kasus hukum.

“Kelanjutan dari oknum akan ada RUPS untuk memilih pejabat yang baru jika benar keterlibatan oknum,” Kata Kepala Biro Ekonomi Pemprov Riau, Darusman, Kamis (24/08).

Darusman menyebutkan bahwa pihaknya masih mengedepankan asas praduga tak bersalah.

“Jadi kita tetap tidak mencampuri proses hukum. Kita asas praduga tidak bersalah,” Paparnya.

Ditambahkan Darusman, ditangkapnya petinggi PT.PIR yang bergerak bidang jasa simpan pinjam  tidak ada perpengaruh terhadap usaha milik pemerintah daerah tersebut.

” Usaha simpan pinjam tak berpengaruh terhadap usaha daerah maupun karyawanya terkait masalah yang penimpa petinggi PT.PIR,” Tutupnya.

Sebagaimana diketahui petinggi PT.PIR berinisial S ditangkap Badan Nasional Narkotika Provinsi Riau di ruangan kerja Kantor Surya Dumai Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Sudirman pada Rabu Malam (23/08).

Dari penangkapan tersebut pihak BNN berhasil menyita barang bukti milik petinggi PT.PIR berupa narkotika berjenis sabu seberat 1 ons. Inisial S saat ini masih dalam proses penyeledikan pihak BNN.

Penulis : ades

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here