BINTAN, SIJORITODAY.com – – Diketahui bahwa pada Tahun 2017 ini, untuk pertama kalinya Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan memiliki Stadion Olahraga dengan Standard terbaik. Dimana Stadion ini, di bangun diatas lahan lebih kurang 4,5 Hektar dengan pagu anggaran sekitar 10,7 Milyar Rupiah.

Stadion Olahraga yang sudah dimulai tahap pekerjaan ini, akan di bangun di Kecamatan Sri Kuala Lobam. Pembangunan Stadion Olahraga rencananya masing-masing akan memiliki 2 Tribun Tertutup di sisi Barat dan sisi Timur, serta untuk Tribun Terbuka akan berada disisi Utara dan sisi Selatan.

Stadion dengan kapasitas ribuan penonton ini, juga akan memiliki areal Lintasan Lari bagi Cabang Atletik. Maka jangan heran, kalau Stadion ini juga dipersiapkan guna mengikuti Liga 2 Indonesia.

Ketika ditanya perihal nama yang diperuntukkan bagi Stadion, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos saat dihubungi, Sabtu pagi ( 26/8 ) mengatakan, bahwa untuk saat ini dirinya memfokuskan agar Pembangunan Stadion secepatnya bisa terwujud.

Dirinya menambahkan bahwa Stadion Olahraga ini, seyogyanya dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, dan perihal nama Stadion Olahraga, tentunya akan dikembalikan kepada masyarakat.

“Saat ini, kita fokuskan pada Pembangunan Stadion dulu, harapannya bila pembangunan Stadion selesai diakhir Desember, tentunya dapat menjadi sentra pengembangan bagi bibit-bibit olahraga Kabupaten Bintan. Untuk perihal nama Stadion Olahraga, ini terpulang kepada masyarakat, prinsip pembangunan itu dari masyarakat dan untuk masyarakat. Maka tiba saatnya nanti, perihal nama Stadion Olahraga akan kita diskusikan kembali bersama tokoh masyarakat,” tutupnya.

Penulis: red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here