TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Setelah melalui tahap awal pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tanjungpinang kini melakukan tahapan penyampaian visi misi Balon, bertempat di Hotel Comfort, Tanjungpinang, Sabtu (26/08/2017).

Diketahui, ada 8 Balon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang dari jalur partai dan independen yang telah mendaftar di DPC Hanura Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Ke 8 Balon tersebut adalah Andi Cori Patahudin, Andi Anhar, Alifman, Ing Iskandarsyah, H. Lis Darmansyah, H. Syahrul, Ramon Damora dan M. Rona Andaka Septiawan.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Bakti Lubis menegaskan, bahwa pemilihan balon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang ini dipastikan tidak ada intervensi dari pihak manapun. Karena berdasarkan tahapan-tahapan penjaringan, pihaknya akan memilih berdasarkan keinginan masyarakat.

“Saya gerenti pemilihan bakal calon untuk diusung partai Hanura tidak ada yang intervensi,” ujarnya.

Siapa yang terpilih nanti, katanya ditentukan oleh Surat Keputusan (SK) DPP Partai Hanura. “Setelah telah melalui DPC Hanura, akan diteruskan ke DPD, kemudian diteruskan ke DPP,dari DPP akan keluar SK,” sebutnya.

Dalam hal ini, Bakti Lubis memberikan apresiasi terhadap tokoh tokoh dan pengurus partai yang hadir dalam acara penyampaian visi misi oleh Balon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here