TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Berbagai Partai Politik (Parpol) di Kota Tanjungpinang sudah pasti memainkan perannya di Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang 2018. Selaku Partai Politik baru di Kepri, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kepri berposisi sebagai pendukung calon.

“Kita masih mengamati pasangan calon yang mana bakal calon yang benar-benar pas buat kita dukung,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepri, Hendro Dwi Yunianto, saat menghadiri acara penyampaian Visi Misi Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Sabtu (26/08/2017) di Hotel Comfort, Tanjungpinang, Kepri.

Hendro sapaan akrabnya, diacara partai Hanura itu hanya mendengar pemaparan visi misi bakal calon Wali Kota Tanjungpinang. Karena posisi PSI Kepri, katanya belum dapat mengusung paslon di Pilkada 2018.

“Seperti yang kita lihat disini, ada 8 Bakal Calon Walikota Tanjungpinang yang mendaftar Ke DPC Hanura, nanti kita akan dengar visi misi yang sejalan dengan PSI,maka.kita akan dukung di Pilkada 2018 di Tanjungpinang,” ujarnya, Sabtu (26/08/2017).

Hendro menuturkan, PSI sudah memiliki struktur pengurusan di tingkat Kota Tanjungpinang maupun Kecamatan. Inilah yang menjadi kekuatan PSI untuk mendukung pasangan calon di Pilkada 2018.

“Ya kita sudah memiliki pengurusan di tingkat Kecamatan, sudah pasti kita siap memenangkan Paslon yang kita dukung nantinya di Pilkada 2018,” tutupnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here