TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – H. Syahrul telah menyatakan dirinya maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023 lewat deklarasi yang digelar di Cafe Qong Kali Qong, Tepi laut, Tanjungpinang, Jumat (29/9/2017).

Dalam surat deklarasinya yang dibacakan H. Syahrul, mengucapkan terima kasihnya kepada H. Lis Darmansyah Walikota Tanjungpinang yang telah bersama-sama memimpin Tanjungpinang 5 tahun.

Hanya dalam komitmennya, H. Syahrul ingin lebih membangun Tanjungpinang yang peduli akan pendidikan dan kesehatan serta komitmen dirinya membangun perekonomian kokoh yang adil yang berpihak kepada masyarakat menengah kebawah.

Selama ini H. Syahrul mengakui tidak dapat berbuat banyak terkait kebijakan-kebijakan pro rakyat, mengingat posisinya sebagai wakil dari H. Lis Darmansyah yang menjalankan tugas sesuai dengan kewenangan yang pastinya terbatas.

Untuk itu, dirinya bertekad untuk maju di Pilkada Tanjungpinang pada bulan Juni 2018 mendatang sebagai calon Walikota. Dia memohon doa restu dari masyarakat Tanjungpinang.

“Tujuannya berpolitik berbuat untuk masyarakat, negeri ini bukan negeri sinetron dan sandiwara, pemimpin harus bekerja, saya H. Syahrul telah membuat pernyataan resmi siap maju dan tidak ada ragu lagi dalam Pilkada Tanjungpinang,” ujar H. Syahrul dalam sambutannya.

Sementara itu, Iwaria istri dari H. Syahrul menyampaikan, bahwa suaminya H. Syahrul sudah siap maju sebagai Walikota Tanjungpinang atas terpenuhnya dukungan rakyat.

“Saya atas nama keluarga hingga kerabat telah memberikan dukungan dan semoga Allah meridhoi bapak,” do’anya.

Deklarasi yang digelarnya, turut dihadiri simpatisan dan relawan Syahrul Bersama Rakyat (SABAR) Ketua DPD Golkar Tanjungpinang, Ade Angga, dan Ketua PWI Kepri, Ramon Damora serta Ketua Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah.

Penulis: beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here