TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga sepertinya tidak terlalu ambil pusing prihal H. Syahrul telah mendapatkan SK DPP Gerindra untuk menduduki jabatan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri.

Angga selalu optimis atas apa yang telah diperbuatnya selama ini, dia menyerahkan penuh kepada H. Syahrul atas pilihannya berpasangan dengan siapa saja. Bahkan, Koalisi Anak Pinang (Golkar, Demokrat, PPP,PKPI) yang dimotorinya terus menjalin komunikasi intens terhadap Wakil Walikota Tanjungpinang itu.

“Komunikasi Koalisi Anak Pinang semakin intens kepada H. Syahrul dari beliau belum mendapatkan SK sampai dengan sekarang masih semakin intens komunikasi, untuk pasangan calon, kita serahkan semua kepada pak Syahrul,” ujar Ketua DPD Golkar Tanjungpinang ini, pada Minggu (08/10/2017).

Namun, Angga ketika disinggung bagaimana jika H. Syahrul diusung oleh Koalisi Setara (PKS-Gerindra) di Pilwako 2018 nanti, sosok seperti apa dari Koalisi Anak Pinang mengusulkan Pasangan calon, Angga menjawab ada tahapan yang akan dilalui dari Koalisi Anak Pinang.

“Itu bicara nantilah, ada tahapan-tahapan lagi yang harus kita lalui,” ucapnya dengan nada senyum.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here