TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, H. Syahrul menyebut Ing Iskandarsyah dan Ade Angga sudah masuk dalam radar untuk mendampinginya di Pilwako 2018. Namun, satu diantara dua kandidat tersebut, H. Syahrul belum dapat memilih siapa yang tepat untuk mendampinginya.

“Keduanya cocok, tapi kita harus pilih salah satu, tapi untuk pilih salah satu perlu pertimbangan lebih lanjut, tunggu saja waktunya,” ujar Wakil Walikota Tanjungpinang ini pada sejumlah awak media.

H. Syahrul mengakui, bahwa dirinya akan terus melaksanakan Salat Istikharah, salat sunnah guna meminta petunjuk Allah oleh mereka yang berada di antara beberapa pilihan dan merasa ragu-ragu untuk memilih atau saat akan memutuskan sesuatu hal.

“Karena ini adalah keputusan untuk mendampingi saya kedepannya untuk menjalankan amanat,” tutupnya.

Ing Iskandarsyah dan Ade Angga memang sama-sama patut diperhitungkan, kedua kandidat ini terbilang mampu untuk memenangkan H. Syahrul di kancah Pemilihan Wali Kota Tanjungpinang 2018 nanti.

Betapa tidak, Ade Angga yang merupakan Ketua DPD Golkar Tanjungpinang ini didukung oleh Koalisi Anak Pinang gabungan dari 4 Partai Politik yaitu Demokrat, Golkar, PPP, dan PKPI untuk maju sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang. Bahkan, Koalisi Anak Pinang kata Ade Angga kemarin, telah menginginkan H. Syahrul diusung sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang berpasangan dengan Ade Angga. Namun, semua keputusan diserahkan kepada H. Syahrul untuk menentukan pilihannya.

Sementara itu, Ing Iskandarsyah seorang legislator yang mumpuni dimiliki DPRD Provinsi Kepri ini, meskipun belum ditetapkan DPP PKS untuk maju di Pilwako 2018, Ing memiliki tingkat elektabilitas yang cukup tinggi. Selain jabatannya di partai sebagai Wakil Ketua PKS Provinsi Kepri, dia juga sosok yang bersahaja dan lebih memperhatikan golongan masyarakat menengah kebawah.

Baginya, kekuasaan bukanlah sebuah penghormatan namun kekuasaan adalah amanah dan bentuk Tanggungjawabnya sebagai hamba Allah dan sarana melipatgandakan amal-amal kebaikan.

“Jadi tidak perlu ambisius, tapi rebutlah berbuat baik karena kekuasaan adalah bonus dari buah kebaikan yang kita lakukan dengan iklas kepada masyatakat,” ujarnya belum lama ini.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here