TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kota Tanjungpinang, H. Ilmar mengakui, DPC Gerindra Tanjungpinang ada upaya untuk ‘melempar’ tiga orang dari fraksi Gerindra di DPRD Tanjungpinang dari jajaran kepengurusan partai. Hal ini disebabkan adanya orang-orang baru di DPC Gerindra sehingga orang-orang lama ‘terlempar’.

Meskipun begitu, ketiga orang fraksi ini kata H. Ilmar tetap solid kepada Gerindra serta siap memenangkan Prabowo di Pilpres 2019 mendatang.

“Tanpa 3 kursi Gerindra di DPRD, apa dia bisa ikut mendapatkan Gerindra, tujuan di Gerindra ini dapat memenangkan Pilwako maupun Pilpres, kita turut berkontribusi disini,” terangnya.

Menurutnya, keinginan DPC Gerindra membuang 3 Fraksinya di DPRD Kota Tanjungpinang belum diketahui apa maksud dan tujuannya.

“Biasalah politik, 3 Fraksi ini yang punya massa, rencana Gerindra inikan ada pembaharuan di DPC, kita gak tahu siapa Ketua, siapa Wakil Ketua,” tungkasnya, Minggu (15/10/2017).

Menanggapi itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah membantah tidak ada ‘lempar melempar’ dan depak mendepak kader maupun anggota di internal Partai Gerindra.

“Tak betul itu, kami tak mengenal dengan lempar melempar dan depak mendepak, kan bukan kami yang cerita itu dipublik maupun dimedsos, kan beliau yang bicara,” pungkasnya.

Dia mengatakan, pihaknya di partai Gerindra memiliki kantor di DPC maupun DPD tempat para kader, simpatisan dan anggota untuk berdiskusi, bicara dan mencari solusi. Bahkan, pihaknya sangat menjunjung tinggi kekeluargaan.

“Prihal masuk dan tidak dalam kepengurusan itu nomer sekian bukan menjadi utama bagi kader yang benar-benar kader yang mencintai, militansi dan loyalitas terhadap pergerakan Partai Gerindra,” katanya.

Menurutnya, banyak di Tanjungpinang ini masyarakat yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik dan sejawat yang bergerak dengan sukarela, tenaga, pikiran. Bahkan berupa materi mereka korbankan dengan semangatnya turut serta dalam perjuangan pergerakan Partai Gerindra.

“Padahal mereka bukan pengurus bahkan mereka tidak minta jadi pengurus. Apalagi kalau kita merasa kader Partai Gerindra,” ujarnya.

Untuk itu, Endang mengajak agar bersama-sama merapatkan barisan untuk bersama-sama membesarkan Partai Gerindra.

“Total perjuangan kita, Gerindra memenangkan Prabowo Presiden 2019 dan saya sampaikan kesiapapun jangan sekali kali berniat mengacak ngacak bahkan mau menghancurkan perjuangan kami, akan berhadapan bukan dengan saya saja sebagai Ketua, melainkan kami seluruh kader Gerindra, jangan sekali kali kami dicubit karena kami tidak pernah mencubit, jangan juga sekali kali kami diusilin, difitnah, didzolimi, dan dikhianati karena kami tidak seperti itu,” tutupnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here