TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Ketua DPD Golkar Tanjungpinang Ade Angga dalam rapat koalisi anak pinang beberapa waktu lalu telah meminta agar disejalankan rekomendasi dan deklarasi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang. Namun, permintaan itu belum diamini DPP masing-masing yang tergabung dalam koalisi anak pinang.

“Koalisi anak pinang tetap memprioritaskan mengusung H. Syahrul, hanya H. Syahrul saat ini diposisi menimbang siapa calon wakilnya,” sebut Ade Angga, Selasa (17/10/2017) usai rapat paripurna hari jadi Kota Otonom Tanjungpinang ke-16.

Ade Angga juga mengucapkan kepada H. Syahrul yang rencananya akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, pada Rabu besok.

“Saya ucapkan selamat kepada pak Syahrul yang akan dilantik langsung oleh Prabowo menjadi Ketua DPD Gerindra Kepri, semoga beliau dapat menjalankan amanah dengan baik,” ucapnya.

Ade pun mengakui jika H. Lis Darmansyah dan Maya Suryanti berpasangan di Pilwako 2018, pasangan tersebut terbilang kuat dari segi elektabilitas dan popularitasnya. Meski begitu, Ade tetap harus bekerja keras agar dapat mengimbangi kedua kandidat tersebut.

“Saya kira Lis-Maya kuat lah dari segi elektabilitas dan popularitas, tapi kita terus bekerja keras,” tungkasnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here