TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Prihal Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul tidak hadir pada rapat paripurna istimewa yang digelar DPRD Kota Tanjungpinang dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Otonom Tanjungpinang ke 16 Tahun, H. Lis Darmansyah mengatakan, H. Syahrul telah meminta izin kepadanya karena beliau sedang mengikuti lomba pidato dewan masjid.

“Dia sudah minta izin dengan saya, cek aja ke RRI, dia ada acara lomba pidato dewan masjid,” ucapnya, Selasa (17/10/2017).

Selain itu, H. Syahrul juga telah meminta izin selaku Wakil Wali Kota Tanjungpinang kepada H. Lis Darmansyah (Wali Kota Tanjungpinang) bahwa pada Rabu besok, Syahrul akan dilantik Prabowo Subianto sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri.

“Beliau tadi izin, bahwa besok beliau berangkat, kami biasa aja selalu harmonis, jabatan itu adalah amanah, jadikan Pilkada nanti sebagai ajang penuh kekeluargaan,” katanya.

Komunikasi antara H. Lis Darmansyah dan H. Syahrul terus berjalan dengan harmonis, menurut Lis, sistem hubungan satu sama lain jangan sampai dirusak hanya gara-gara Pilkada.

“Yang penting saling menghormati, dan menghargai, siapapun yang terpilih nanti itu sudah melalui tahapan, sudah harapan rakyat, tidak ada sesuatu yang dianggap masalah,” ujarnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here