Grafis

PEKANBARU, SIJORITODAY.com– – Partai Demokrat Riau menyebutkan akan pengumuman nama-nama calon gubernur dan calon wakil gubenur Riau.Pada pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Sekretaris tim pemenangan pemilu partai Demokrat Riau, Jony Erwan mengatakan, Partai Demokrat tidak lama lagi akan segera mengumumkan para calon gubenur dan wakil gubernur Riau.

“Tingal beberapa hari lagi saja, tunggu saja,” ujar Jony Erwan melalui pesan singkat, Senin, (13/11/) pada sejumlah wartawan.

Dari  8 nama bakal calon gubernur Riau yang diajukan, 2 diantaranya merupakan kader partai, yakni Achmad dan Firdaus. Sedangkan untuk bakal calon wakil gubernur, Demokrat menempatkan 2 kader, yakni sang ketua umum, Asri Auzar dan Noviwaldy Djusman.

“Kita utamakan untuk calon gubenur dan wakil gubenur dari kader Partai Demokrat,” katanya

Dia menambahkan, partai Demokrat dengan 9 kursi di DPRD Riau tetap berkoalisi dengan partai lain untuk memudahkan syarat KPU sebanyak 13 kursi untuk calon gubernur dan wakil gubernur Riau.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengatakan, sejumlah nama calon telah diajukan ke partai.

“Nama-namanya (calon gubernur dan wakil gubernur) telah ada di majelis tinggi partai,” ujar Hinca.

Penulis : ades

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here