TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Aksi tindak pidana pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil milik korban kembali terjadi di Tanjungpiang. Korbanya kali ini Hesty Fatmawati (33), seorang PNS saat mobil Toyota Rash warna hitam yang diparkirnya di depan Toko Djoto, jalan D.I Panjaitan, Kilometer 9 dibobol maling, Jum’at (24/11) sekira pukul 15.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, tas sandang warna merah yang diletakan dibagian belakang mobil berisikan dompet didalamnya dan ada kartu ATM beserta buku tabungan BNI, BCA, Bank Riau, termasuk KTP, SIM A/C, NPWP, KPE hilang dilarikan pelaku.

Disamping itu, dalam tas merah milik korban tersebut juga terdapat sejumlah dokumen penting lainnya, termasuk USB dan uang tunai Rp600 ribu.

Informasi diperoleh, kejadian tersebut bermula ketika korban berniat pergi makan dengan memarkirkan mobilnya di depan toko Djoto, tempat yang termasuk ramai pertokoan dan kantor.

Usai makan dan tanpa curiga, korban kembali menaiki mobilnya dengan niat pulang ke rumah arah batu lima bawah. Namun ditengah perjalanan, tepatnya di simpang lampu merah, Kota Piring, Kilometer 8, korban baru sadar ternyata kaca belakang mobilnya sudah pecah.

Kegundahan korban semakin menjadi, ketika mendapati tas sandang warna merah yang biasa digunakannya dan berisikan sejumlah dokumen berharga serta uang miliknya sudah tidak ada lagi ditempatnya semula.

Kapolsek Tanjungppinang Timur, AKP Syamsurizal membenarkan adanya kejadian pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil tersebut. Sejauh ini pihaknya masih terus menyelidiki untuk mengungkap siapa pelakunya.

“Proses penyelidikan masih terus kita lakukan di lapangan untuk mengungkap siapa pelakunya,” ucap Syamsurizal, Minggu (26/11).

Disinggung apakah dalam proses pencurian tersebut pelaku terekam kamera CCTV, mengingat banyaknya pertokoan dan perkantoran dilokasi kejadian tersebut.

“Kita akan cek satu persatu CCTV yang ada dilokasi kejadian tersebut. Mudah-mudahan dapat segera kita ungkap,” pungkasnya.

Penulis: An

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here