BATAM, SIJORITODAY.com– – Diduga hendak melakukan penyelundupan barang ilegal, patroli Pangkalan Angkatan Laut Batam, mengamankan satu perahu berkecepatan tinggi di perairan Jodoh, Batam pada Jumat (1/12) dini hari. Sedangkan satu perahu cepat lainnya berhasil lolos dari hadangan petugas.

Dari informasi yang diperoleh sijoritoday.com, ketika sedang melaksanakan patroli laut KRI CCT – 866 melihat ada dua objek yang sedang bergerak dengan kecepatan tinggi di sekitar perairan Jodoh, pulau Batam.

Petugas patroli TNI Angkatan Laut kemudian melakukan pengejaran terhadap kedua objek yang terlihat di radar tersebut. Setelah berhasil mendekati kedua objek yang mencurigakan tersebut, petugas memerintahkan kedua perahu cepat untuk berhenti. Namun salah satu perahu cepat kemudian berhasil melarikan diri.

Diduga perahu cepat yang berhasil melarikan diri bermuatan barang-barang illegal. Sementara perahu cepat berwarna biru dengan 4 motor tempel 200 PK yang tidak berawak dan dalam kondisi kosong ditinggal.

Barang bukti perahu cepat kemudian dibawa menuju Mako Lanal Batam. Hingga berita ini disajikan, belum ada konfirmasi pihak Lanal Batam terkait penangkapan tersebut.

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here