TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Riny Fitrianti anak dari mendiang H. Muhammad Sani ternyata memiliki catatan khusus menjelang pemilihan Wakil Gubernur Kepri oleh DPRD Kepri dengan satu orang calon yakni Isdianto.

Dari catatan yang ditandatangani Riny Fitrianti yang diperoleh Sijoritoday.com pada tanggal 6 Desember 2017, Riny mengatakan, pada prinsipnya dirinya menjunjung tinggi hukum dan konstitusi dalam setiap tahapan pemilihan Wakil Gubernur Kepulauan Riau yang sampai saat ini masih berjalan. Menurutnya, itu semata demi lebih baiknya Provinsi Kepri yang disayangi.

“Sesungguhnya saya menerima hasil dari proses demokrasi yang dijalankan secara benar dengan tujuan agar Kepri menjadi lebih maju dan bermartabat dan menjadi lebih terhormat,” tungkasnya.

Untuk mendampingi Gubernur, Riny berprinsip, rasanya tidak perlu hingga harus memaksakan kehendak. Karena dirinya berpandangan, mendampingi adalah berjalan seiring, bekerja bersama, melainkan bukan melawan atau membangkang kebijakan, terlebih kebijakan itu berdiri pada alur yang benar dan pada tempatnya. Riny juga meyakini, bahkan sangat yakin Provinsi Kepri bisa lebih baik.

“Sangat bisa. Semoga kita semua bisa berpikir tentang kepentingan rakyat Kepri, bukan kepentingan kita sendiri maupun kelompok. Memberikan contoh yg baik bagi kita semua,” ujar Riny.

Dirinya sangat menghargai semua pihak. Bahkan dirinya memahami bahwa kita adalah bangsa yang bermarwah, taat dan patuh pada aturan, memahami pikirkan masyarakat Kepri, namun bukan pikirkan diri masing-masing. Menurutnya, jabatan adalah amanah yang diperjuangkan dengan cara yang benar untuk tujuan yang benar.

“Luruskan niat tegakkan marwah kita. Salam hormat untuk seluruh masyarakat Kepulauan Riau yang sangat saya hormati dan kasihi. Jangan pernah berhenti memperjuangkan kebaikan. Dan sampai hari ini perjuangan saya belum berakhir,” tutupnya.

(Akok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here