TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Kepri Ing Iskandarsyah menyampaikan ribuan terimakasihnya kepada seluruh warga Kota Tanjungpinang, rekan-rekan partai PKS dari kader maupun simpatisan sebab dirinya tidak dapat mengikuti pemilihan kepala daerah Tanjungpinang 2018 karena tidak mendaftar ke KPU Tanjungpinang.

“Ini adalah sebuah takdir yang Allah tentukan, kita bisa berikhtiar tapi ketentuan itu ada di tangan Allah, mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan memberi manfaat kepada kita semuanya,” ujar Anggota DPRD Provinsi Kepri ini, pada Rabu (10/01/2018).

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dalam interaksi. kepada kandidat pasangan yang maju di Pilwako Tanjungpinang, Ing Iskandarsyah juga mendoakan agar dapat sukses dan dapat menngikuti Pilwako 2018 ini dengan damai dan rasa persahabatan.

“Saya Legowo dan doakan kandidat, dalam hidup ini ada takdir Allah,” imbuhnya.

Ketika ditanya siapa yang dipilihnya di kancah pemilihan kepala daerah Tanjungpinang ini, Iskandarsyah sepertinya kesulitan menjawab karena hal ini menjadi pilihan yang sulit bagi dirinya. Sebab, Iskandarsyah telah menganggap H. Lis Darmansyah seperti abang bagi dirinya.

“Saya dari awal sebelum ikut calon minta izin sama bang Lis dan kak Weni. Tapi ternyata keputusan DPP PKS pusat ke Pak Syahrul,” tungkasnya.

Namun disinggung arah relawan dan simpatisannya selama ini hasil dari sosialisasi dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Tanjungpinang 2018, Iskandarsyah menjawab telah ada sekitar 200 relawan eksternal yang bertanya dirinya mengarah ke kandidat mana. Namun Iskandarsyah belum memberikan jawaban kepada relawan eksternalnya.

“Yang jelas 200 relawan yang sudah ada, sudah nanya mau kemana, namun belum saya berikan jawaban, masih sulit untuk menjawab,” terangnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here