NATUNA, SIJORITODAY.com – – Bupati Natuna Hamid Rizal, kukuhkan sejumlah pejabat tinggi dilingkungan Pemkab Natuna, hal tersebut dilakukan untuk penyegaran dan percepatan roda pemerintahan, berdasarkan keputusan Bupati Natuna no 11 tahun 2018, tanggal 23 Januari, tentang  pengukuhan 97 PNS dilingkungan Pemkab Natuna diberi jabatan baru, guna dilakukan penyengaran yang dilaksanakan di Gedung Sriserindit, Rabu (24/01/3018) pukul 09.00 WIB.

Tampak hadir seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Natuna dan sejumlah perwakilan dan Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Natuna.

Hamid meminta kepada seluruh peserta yang dilantik mulai dari jabatan tinggi Pratama 6 orang, Jabatan administrator 34 orang, dan jabatan pengawas 57 orang yang terdiri dari pejabat eselon 2, 3 dan 4. Mereka diminta agar bekerja dengan penuh semangat, dan melaksanakan tugas sebaik baiknya.

“Seorang pejabat harus dapat bersikap proporsional dan profesional dalam tugas. Hal itu penting untuk dilakukan agar tercipta kinerja sesuai yang diharapkan,” ujar Hamid.

“Menjadi tanggung jawab seorang Pegawai dan Pejabat untuk melaksanakan tugas dengan proporsional dan profesional. Seorang Pejabat adalah anggota OPD dan harus mengikuti perintah atasan,” kata Hamid.

Hamid menegaskan, bahwa seorang Pegawai Negeri Sipil terutama pejabat harus siap untuk ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan daerah. Penempatan itu merupakan sebuah kepercayaan pimpinan kepada pejabat bersangkutan.

“Saya harap agar jabatan yang diamanatkan dapat dijalankan dengan penuh tanggunggung jawab,” tutup Hamid.

Bupati Natuna Hamid Rizal secara resmi juga melantik Wan Siswandi menjadi Sekretaris Daerah Pemkab Natuna.

Widya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here