Ilustrasi Eskalator, foto: net

BATAM, SIJORITODAY.com – – Terkait matinya eskalator di pelabuhan Punggur, Kota Batam, Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo melalui Kabag Humas BP Batam, Taufan mengaku kerusakan itu sebelumnya telah dilakukan kroscek.

Hasil pengecekan didapati bahwa salah satu sperpack eskalator tersebut rusak sehingga perlu diganti. Pihaknya pun masih menunggu kedatangan sperpack yang telah dipesan.

“Kita berkomitmen akan memperbaiki matinya eskalator di pelabuhan Punggur itu,” ungkapnya, dikonfirmasi Sijoritoday.com, Sabtu (12/05).

Taufan mengatakan, matinya eskalator sudah berjalan sekitar 15 hari. Pihaknya terus menggesa pesanan sperpack agar segera datang untuk dapat dilakukan pemasangan.

“Itu baru 15 hari mati, sekarang ini kami masih menunggu kedatangan sperpacknya saja, sudah itu langsung pasang,” tungkasnya.

Atas keterlambatan perbaikan eskalator  tersebut, pihaknya di BP Batam juga meminta maaf kepada masyarakat karena telah tergangunya kenyamanan dalam memperoleh fasilitas di Pelabuhan Punggur.

Ak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here