TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Berencana dirikan perusahaan di kawasan pulau Dompak,
PT Megatama Pinang Abadi (PT MPA) menggelar bagi-bagi sembako kepada warga Kelurahan Dompak, Kamis (24/05/2018).

Perusahaan yang akan launching peletakan batu pertama bulan Juli mendatang ini, telah membuktikan komitmen kepedulian kepada lingkungan sekitar melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ada sebanyak 1600 paket sembako yang akan dibagikan untuk 4 kecamatan se-Kota Tanjungpinang, diantaranya 460 sembako di kelurahan dompak, 360 sembako di kelurahan Senggarang dan dilebihnya akan didistribusikan di 17 kelurahan lainnya,” kata Humas PT MPA, Hendrik.

Sementara, Direktur PT MPA, Sunadi dalam kata sambutanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pj Walikota, Sekda dan Asisten I dan II  Kota Tanjungpinang.

“Pembagian sembako ini merupakan program CSR dari pihak kami untuk pertamakali sejak kami hadir di Dompak ini, ”ucap Sunadi.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono yang merupakan Ketua Forum CSR Tanjungpinang, menyampaikan apresiasi kepada PT magatama atas kepedulian kepada masyarakat.

“Meskipun sebenarnya perusahaan ini belum berdiri dan masih berencana akan berinvestasi, tapi sudah berani berbagi, nah hal ini menunjukkan bentuk komitmen dari perusahaan akan CSR terhadap masyarakat,” ucap Riono.

Program berbagi sembako ini juga xapat membantu program pemko yaitu, Program pasar murah yang saat ini sedang berjalan seperti berbagi sembako gratis dari Disperindag sebanyak 6000 paket dan bahkan dinas sosial tanggal 28 Mei ini juga akan menyerahkan 12.000 paket sembako gratis pada rumah tangga sasaran yang tidak mampu.

“PT ini juga nantinya dapat menyerap tenaga kerja 1000 lebih, jadi ini harus dimanfaatkan guna mengurangi angka pengangguran,” tutupnya.

Penulis: Bet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here