TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Para bikers yang bergabung di Komunitas Motor Jantan (Mojan) menggelar gotong royong (Goro) bersama masyarakat Tanjungunggat, Gang Pinang, Minggu (16/9/2018).

Mereka yang tergabung di Mojan Tidak hanya aktif dengan dunia otomotif di jalan raya, bahkan tidak hanya menunjukkan tertib saat berkendara, mereka juga peduli terhadap aktivitas sosial di tengah masyarakat.

Didaerah itu, mereka disambut pihak Kelurahan serta RT/RW setempat. Lebih dari puluhan bikers yang tergabung menggelar gotong royong (Goro) bersama masyarakat setempat.

Koordinator acara, Putra Batmen menuturkan, acara tersebut terselenggara atas kerjasama Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tanjungpinang.

Goro yang dilakukan bersama komunitas motor di Tanjungpinang ini, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan masyarakat guna mewujudkan lingkungan yang sehat dan nyaman.

“Kami bertekat ke depannya, Tanjungpinang adalah kota yang bersih, kota yang bisa menjadi percontohan untuk provinsi lainnya, bahwa kita ini kompak,” ujar Putra yang juga Ketua Umum Mojan Kepri.

Dalam kesempatan itu, Ketua Korwil IMI Tanjungpinang Yova Apriazir menambahkan, kegiatan sosial kemasyarakatan ini perlu dilakukan sebagai wujud mempererat hubungan silaturahmi antara pecinta otomotif dengan masyarakat.

“Selama ini masyarakat melihat para bikers itu hanya fokus dunia otomotif, tapi seiring berjalannya waktu pelan-pelan kita ubah pola itu. Kita ingin dunia otomotif di Tanjungpinang ini hambel, berprestasi untuk otomotif juga bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” tambah Yova.

Turut hadir dalam kegiatan sore itu, pihak kelurahan Tanjungunggat, tokoh masyarakat setingkat RT/RW di wilayah Setempat. (AK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here