Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwi Hatmoko Wiroseno. Ist

BATAM, SIJORITODAY.com – – Kasus pembobolan mobil BP 1970 TY  milik petinggi partai Demokrat Kepri membuahkan hasil di Polres Tanjungpinang. Satu orang pelaku berhasil ditangkap Polisi, pada Minggu (21/10/2018) di Batam.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwi Hatmoko Wiroseno membenarkan penangkapan terhadap satu orang pelaku pencurian kasus pembobolan mobil milik petinggi partai itu. Untuk pelaku lainnya, polisi masih melakukan pengembangan di lapangan.

“Anggota masih pengembangan dilapangan,” kata Dwi.

Pengrusakan dan pencurian terhadap mobil milik petinggi partai Demokrat itu dipastikan Dwi tidak ada keterkaitan politik.

“Tidak ada unsur politik murni curat,” kata Dwi, Senin (22/10/2018).

Sebelumnya, mobil milik petinggi partai Demokrat Kepri itu dibobol maling di depan kantor Demokrat Kepri, Jalan Aisyah Sulaiman Ruko Green View nomor 8A Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang pada Kamis (19/10/2018). Akibatnya, uang senilai 130 Juta yang tersimpan didalam mobil raib digondol pelaku.

Dari pembobolan itu, petinggi partai Demokrat ini pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Bestari. Dari hasil lidik, akhirnya satu orang pelaku berhasil di lacak keberadaannya di Batam.

Penyidik Polsek Bukit Bestari dibantu Penyidik Polres Tanjungpinang akhirnya menangkap pelaku di kawasan Punggur, Kota Batam. Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini polisi masih melakukan pengembangan terhadap pelaku.
~Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here