Foto: TKN Jokowi-Maaruf

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar kampanye terbuka di Stadion Tumenggung Abdul Jamal (TAJ), Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (6/4/2019) besok.

Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kepri, H. Lis Darmansyah memastikan stadion TAJ, Batam akan dipadati masyarakat dari berbagai daerah di Kepulauan Riau.

Mereka terdiri dari simpatisan, relawan, pendukung Jokowi-Ma’ruf serta pengurus partai koalisi di Kota Tanjungpinang berduyun-duyun mendaftarkan diri untuk berangkat ke Batam, menyaksikan kampanye Jokowi.

“Saat ini sudah 1.500 orang yang mendaftar akan berangkat dari Tanjungpinang ke Batam, besok pagi. Tidak menutup kemungkinan akan 2000 lebih,” kata Lis di Tanjungpinang.

Ia mengatakan, keinginan masyarakat Tanjungpinang yang terdiri dari relawan, simpatisan pendukung Jokowi-Ma’ruf untuk menyaksikan kampanye terbuka Jokowi di Batam tak terbendung lagi.

Para pendukung calon presiden 01 itu dikabarkan akan menuju Batam besok, Sabtu (6/4/2019), menggunakan dua jalur transportasi, melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura dan Pelabuhan Pelantar I. Sebagian masyarakat akan berpergian bersamaan menggunakan Bis melewati Pelabuhan Roro di Tanjung Uban, Bintan.

“Sebagian pendukung Jokowi-Ma’ruf juga sudah berangkat hari ini ke Batam,” ungkap Lis.

Kabarnya, juru bicara kampanye pusat dan daerah akan mendampingi Jokowi setiba di Batam. Dalam kampanye terbuka Jokowi itu juga akan dihibur artis ibukota Jakarta.

(Pk/ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here