TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 07, Kampung Kenanga, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang mengusung konsep Nelayan. Pemilih akan melihat Jaring dan Joran yang tergantung di TPS tersebut.

Terlihat TPS 07 dibubuhi dengan berbagai hiasan dan bernuansa Nelayan. Ketua RT 01 di daerah tersebut, Hendra, mengaku sengaja dibuat agar warganya tidak golput. Dengan konsep seperti itu, Hendra yakin warganya akan penasaran sehingga dapat berkunjung ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 ini.

“Kita apresiasi Ketua KPPSnya Antoni beserta anggota KPPS dan warga juga yang ikut membantu membuatnya,” kata Hendra.

Jadi, jika bagi pemilih daerah setempat yang penasaran dan ingin melihat keunikan dan kreatifitas warga Kenanga, silahkan datang ke Kilometer 2, gang Kenanga tepatnya di TPS 07.

“Konsep Nelayan, jadi lengkaplah dengan Joran dan bentonya juga, dan konsep seperti ini tidak akan menggangu kenyamanan warga untuk menyoblos hanya lebih kepada kreatif warga disini agar sesama warga disini datang dan ikut menyoblos menggunakan hak pilihnya masing-masing,” tutup Hendra.
(Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here