TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — Kepala Staf Komando Resor Milier (Kasrem) 033/Wira Pratama (WP), Kolonel Inf Jimmy Watuseke, menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fitri kepada seluruh prajurit dan ASN Korem 033/WP.

Penyerahan bingkisan lebaran dilakukan seecara simbolis melalui upacara bendera, Senin (17/5) yang digelar di halaman markas Korem 033/WP, di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).
“Bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerjanya dalam mendukung tugas pokok TNI AD khususnya Korem 033/Wira Pratama,” kata Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Jimmy Watuseke.
Dalam kesempatan ini, Jimmy Watuseke juga berpesan kepada para prajurit yang melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, agar dapat memperhatikan keamanan dan keselamatan masing-masing, terutama dalam berkendara di jalan raya baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.
“Jangan kebut-kebutan di jalan raya. Lengkapi surat-menyurat dan kelengkapan kendaraan lainnya,” imbuhnya.
Selain itu, ia juga meminta bagi yang meninggalkan asrama maupun rumah pribadi, harus memastikan bahwa alat-alat listrik serta alat-alat masak yang ditinggalkan dalam keadaan aman, jauh dari hal-hal yang berpotensi memicu kebakaran.
Dia juga mengimbau, supaya prajurit TNI AD menghindari pelanggaran serta membina hubungan baik dengan masyarakat di manapun berada.
“Tetap jaga nama baik individu, keluarga, pimpinan dan satuan tempat bertugas,” tegasnya.
(Mn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here