Pengurus KNPI Jemaja Foto Bersama Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo

ANAMBAS, SIJORITODAY,com – – Bertempat di restoran Miranti, Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jemaja Temui Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jendral Purnawirawan Gatot Nurmantyo, Jemaja sekitar Pukul 00:00 WIB, Jum’at (13/09/19).

Kedatangan Mantan Panglima ke Pulau Jemaja dalam rangka liburan dan sembari menikmati keindahan alam di Jemaja. Ketua KNPI Jemaja beserta Pengurus ketika itu mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka sambil berbincang-bincang dengan orang penting ini, waktu yang sedikit ini dimanfaatkan oleh mereka.

Mudahir yang di hubungi via telpon memgatakan bahwa mereka tidak tau kalau Mantan TNI akan datang ke Pulau Jemaja.

“Sekiranya kami tahu, kami dari KNPI Jemaja akan menyambut kedatangan beliau, Kedatangan beliau di Kampung Kami merupakan suatu Kehormatan bagi Kami,” Tutur Mudahir.

Mudahir menceritakan, Dalam diskusi tersbut Pak Gatot juga mengatakan bahwa kemerdekaan negara ini disebabkan oleh pergerakan pemuda yaitu melalui sumpah pemuda, jadi pemuda harus kuat dan berani.

“Dalam diskusi pengantar tidur malam Bpk Gatot berpesan kepada kami khususnya pemuda bahwa pemuda harus menjaga kampung halaman terutama sumber kehidupan yaitu air,” Ucap Mudahir.

Menurut Mudahir, selaku ketua KNPI Jemaja, bahwa Pengurus KNPI Jemaja merasa bangga atas kehadiran Mantan Panglima TNI Purnawirawan Gatot Nurmantyo di Pulau Jemaja dan bisa bertukar pikiran serta memberikan motivasi kepada mereka agar berpikir lebih maju.

Dibalik kebahagian nya, Mudahir kepada Awak Media ini sempat juga mengungkapkan Kekecewaan nya kepada para Tokoh Jemaja yang lebih dahulu bertemu dengan Pak Gatot tanpa mengajak mereka dari KNPI, sementara menurut Mantan Panglima TNI ini, ujung tombak kemajuan dari suatu daerah ada di pundak pemuda.

“Kami tidak mau ketika ada perosalan di kampung semua elemen dilibatkan termasuk KNPI, tetapi ketika bertemu dengan tokoh tokoh nasional atau orang penting kami dari KNPI di lupakan,” Tutup mudahir dengan penuh kecewa.

Dikesempatan itu, Mudahir juga menyampaikan persoalan buruknya jaringan Signal di Kepualauan Jemaja supaya dibantu agar bisa lebih baik lagi, jika terus seperti kondisi saat ini, maka akan memperhambat Investasi.

Hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Saudara Dian, Saudara Gusdi Munandar, Saudara Budi Arsi selaku Sekretaris KNPI Jemaja, dan jaga hadir satu teman lain nya, Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here