ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Kegiatan Jum’at berkah Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto SIK yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Anambas Kompol Dedi Suryaman sambangi keluarga Jais (86) tahun dan Istrinya bernama Fatimah (80) tahun.

Jais Suami Fatimah keseharian berprofesi sebagai Pengetuk Batu Kora dengan Gangguan Pendengaran, sedangkan Fatimah sendiri dengan Riwayat Hypertensi yang berada di Jl. Teluk Mabai Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya menjadi penerima Jum’at Berkah Oleh Polres Kepulauan Anambas, Jum’at (20/09/19).

Pada Giat tersebut Kapolres Kepulauan Anambas yang di wakili oleh Kabagsumda Polres Kepulauan Anambas memberikan bantuan berupa Sembako kepada keluarga Jais.

Dikesempatan itu, Urkesbagsumda memberikan pelayanan Kesehatan dan Pemberian Vitamin kepada Bapak Jais dan Istri berupa Pemeriksaan Gratis

Hasil Pemeriksaan Tensi Jais 130/90 mmHg dengan Terapi Pritavit ( Vitamin). Sedangkan Fatimah dilakukan pengecekan Tensi yakni 160/90 mmHg dibantu juga dengan Terapi Captopril dan Pritavit (Viatamin). Dilakukan pengecekan Tensi ini karena Pasangan Suami Istri ini memiliki riwayat Tekanan Darah Tinggi.

Adapun maksud dilaksanakannya kegiatan ini adalah merupakan program Jum’at Berkah Polres Kepulauan Anambas yang setiap Jum’at dilaksanakan mengunjungi Masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa Sembako sebagai bentuk Kepedulian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat. (Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here