ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol (czi) Ferry Kriswardana melangsungkan rapat kordinasi bersama sejumlah anggota Kodim dalam rangka mengingatkan kembali bahwa kehadiran TNI di Bumi Kepulauan Jemaja bertujuan untuk membangun serta membantu dalam menyelesaikan persoalan masyarakat. Rapat konsolidasi dilangsungkan di Depan Kantor Koramil 04/Letung, Kamis (03/10/19).

Dalam rapat itu, Dandim berpesan kepada segenap anggota ketika selama berada di Kepulauan Jemaja hendaklah memberikan yang terbaik dalam menjalankan aktifitas atas dasar keiklasan serta penuh tanggung jawab.

“Kita TNI-AD adalah Bagian dari Masyarakat, untuk itu layani mereka dengan sebaik mungkin, tampung aspirasi mereka, serta buat mereka merasa senyaman mungkin ketika berada didekat kita,” pesan Dandim.

Dandim menyampaikan, setiap kegaiatan yang dilaksanakan harusnya dikerjakan dengan baik, jangan bekerja dengan setengah hati, karena setiap kegiatan yang dibuat tentu ada nilainya.

“Bantu masyarakat, jangan sampai tidak membantu mereka, Karena kita penyampung lidahnya masyarakat,” ucap Dandim.

“Jalin silaturahmi dengan masyarakat dan awak media, bekerjalah dengan tulus dan iklas, supaya semuanya melihat bahwa kita sudah berbuat dan tidak hanya tidur-tiduran,” tambah Dandim.

Sambung Dandim, didalam membangun tali silaturahmi, tentunya TNI-AD lebih mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan, dengan cara saling mengingatkan satu sama lainnya.

“Kita semua keluarga, Harus saling mengingatkan. Jangan sampai kita terpropokasi dengan persoalan yang tidak penting yang bisa membuat kita terpecah belah, karena tugas kita memberikan kedamaian buat masyarakat, jika ada persoalan di masyarakat, kitalah yang mesti meredamnya,” jelasnya.

Dandim tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalmnya kepada seluruh lapisan terutama Pihak Kecamatan Jemaja yang telah mensukseskan upacara pembukaan TMMD kemarin, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar. (Bg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here