BINTAN, SIJORITODAY.com – – Ketua Cabang NU Kecamatan Gunung Kijang, Ust Basori menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel TNI – Polri atas dedikasi dan kerja kerasnya mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 sampai dengan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019. Hal itu disampaikan Ust Basori melalui Video yang diterima Sijoritoday.com, Senin (21/10/2019).

“Apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI-Polri yang telah melakukan pengamanan pada saat Pemilu serentak tahun 2019 dan pengamanan pelantikan Presiden Ir. H. Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’aruf Amin berjalan secara aman, kondusif dan lancar,” katanya.

Ia mengatakan, bahwa Indonesia umumnya Kepri khususnya Kabupaten Bintan memiliki adat istiadat yang juga berbeda-beda. Belum lagi keyakinan yang dianut masyarakat juga berbeda-beda, tetapi semuanya tetap bersatu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sampai kini dan kita harapkan seterusnya, negara ini aman, terus aman karena stabilitas politik dan keamanan adalah syarat mutlak bagi pembangunan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Sedangkan tokoh pemuda Banser Kecamatan Gunung Kijang, Alamsyah berharap dedikasi, kerja keras dan soliditas TNI-Polri mampu dipertahankan di masa mendatang.

“Itu tidak bisa terjadi stabilitas keamanan dan stabilitas politik apabila TNI-Polri tidak solid dan bersatu ,” pungkas Alamsyah.
(Red)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here