TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Pengurus Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kota Tanjungpinang jalin Silahturahmi dengan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Alie, Kamis (22/11) Malam. Alie sapaan akrab Kasat Reskrim ini sekaligus merupakan Pembina Gempar Kota Tanjungpinang.

Dalam silaturahmi itu, Alie memberikan masukan kepada Ketua Gempar Tanjungpinang terhadap peran serta Organisasi kepemudaan untuk membangun daerah ke arah yang lebih positif.

Alie menekankan, kepada kepengurusan Gempar Kota Tanjungpinang yang baru agar selalu bersinergi dengan pemerintah atau stakeholder yang ada dalam membangun Kota Tanjungpinang ke arah yang lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya Gempar Kota Tanjungpinang tetap kompak dan eksis,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Gempar Tanjungpinang Azli Rais Anduspil mengapresiasi pembina Gempar Tanjungpinang, (Red. Efendri Alie) yang sudah memberikan masukan positif untuk perbaikan Generasi Muda Pariaman.

“Gempar Tanjungpinang sebagai Generasi Muda Padang Pariaman di Kota Tanjungpinang akan berusaha memainkan perannya dalam sebuah tujuan. Membuat, mengolah dan mengevaluasi setiap rancangan dan program yang bermanfaat terhadap diri dan lingkungannya,” paparnya.

Rais Berharap, pembina dan penasehat Gempar serta anggota dapat memberikan ide-ide cemerlang atau masukan-masukan.

“Ide dan masukan itu tentunya sangat mengukur tingkat keberhasilan sebagai barometernya,” tutupnya.
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here