NATUNA, SIJORITODAY.com – –Bhayangkari Cabang Natuna bersama Persatuan Istri TNI Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Udara (AU) menggelar Doa dan Dzikir Bersama di Masjid An-Nur Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Sabtu Pagi (23/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Bhayangkari se-Indonesia yang bertujuan untuk mendoa dan Berzikir bersama dalam rangka demi kelancaran Tugas TNI-POLRI dalam Keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari cabang Natuna, Ny. Djuariah Nugroho yang di hadiri oleh Ketua Jalasenastri Lanal Ranai Ny. Tety Primasari SE, Ketua Persit Kodim 0318 / Natuna Ny. Viddiana Sandora, Ketua Persit Batalyon Komposit I / Gardapati, Ketua PIA Lanud Raden Sadjad Ny. ILa Fairlyanto, Ketua IKKT Ny. Ahmad Ilham, Ketua GOW Ny. Raja Peni, Ketua IKIAD Ny. Dr. Monika dan Ketua IBI Kabupaten Natuna Ny. Indriyani serta diikuti oleh anggota masing masing Pekumpulan.

Pada Kegiatan ini Ustadz Waryono memimpin anggota Bhayangkari Cabang Natuna bersama Istri TNI untuk berdzikir dan berdoa bersama dengan lantunan Ayat-ayat suci Al-Qur’an dan Sholawatan.

Dalam kegiatan ini, Pembacaan Surah Abbasa dibacakan oleh anggota Polres Natuna, Putri Bripka Ravi Kumar, Nuha dan Nufa. Dan pembacaan Saritilawah yaitu Nayla yang merupakan anak Polisi BRIPKA RAVI Kumar yg bertugas sebagau PS. Kaurmintu Satreskrim Polres Natuna.

Ketua bhayangkari cabang Natuna, Ny. Djuariah Nugroho menyampaikan, Melalui kegiatan ini, di harapkan agar dapat meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Jalinan silaturahmi sesama persatuan istri TNI-Polri diwilayah kabupaten natuna semakin erat dan semakin maju dalam mendukung tugas suami sebagai Abdi Begara di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“ Oleh karna itu, Kita berharap dengan dilaksanakannya dzikir dan doa bersama ini, dapat menunjang kinerja personil TNI dan Polri diwilayah perbatasan ini dalam menjalankan tugas, ” papar Ny.Djuariah Nugroho.

( Iwan Kurniawan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here