TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Hj.Rahma, S.IP membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Pramuka Kwartir Cabang Kota Tanjungpinang di Bumi Perkemahan Taman Budaya Senggarang, Sabtu (30/11).

Kegiatan ini di ikuti oleh Andalan Cabang, Dewan Kerja Cabang, Andalan Ranting, Dewan Kerja Ranting se-kota Tanjungpinang, Andalan Gugus Depan. Rahma berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa mengawali majunya pramuka di Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap, kita sama untuk bisa memajukan pramuka kota tanjungpinang, dan mudah-mudahan rangkaian-rangkaian kegiatan yang kita laksanakan ini, bisa menjadi nilai tambah, dan ini menjadi motivasi buat perkembangan pramuka terkhusus di Kota Tanjungpinang ini,” ujarnya.

Rahma juga bersyukur karena sudah ada bumi perkemahan yang telah di resmikan peletakan batu pertama berapa bulan baru. “Hari kita juga bersyukur sudah ada bumi perkemahannya sehingga kita ibaratnya tidak lagi bingung harus numpang ketempat orang,” ucapnya.

Rahma juga menambahkan semoga dengan tersusunnya rencana kegiatan nanti dapat melakukan perubahan yang lebih maju untuk pramuka Kota Tanjungpinang.

“Harapannya saya mudah-mudahan kakak dan adek-adek susunlah satu rencana kegiatan untuk tahun 2020 ini, tentu ini tidak terlepas karena kakak adik-adik merupakan orang berpengalaman, orang- orang yang senantiasa Melihat perkembang-kembangan di tempat lain, mudah-mudahan kita juga melaksanakan di kota kita ini dan bisa makin memajukan pramuka di Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

(Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here