TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika,¬†(BMKG) Provinsi Kepri mengingatkan prakiraan cuaca akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat berpotensi menjadi hujan lebat disertai angin dan petir di beberpa wilayah Kepri termasuk Tanjungpinang.

Hal ini diakibatkan adanya pusaran angin tertutup di sebelah timur dan tenggara Kepulauan Riau yang menyebabkan adanya tumpukan massa udara di wilayah Kepri.

“Untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan dihimbau agar selalu waspada terhadap gelombang tinggi dan angin kencang di wilayah perairan Kepri,” imbau BMKG Provinsi Kepri.

Melihat hal tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro, Kota Tanjungpinang, Hamalis juga turut memberikan imbauan kepada perusahaan dan para pekerja yang menggunakan transportasi laut, darat dan udara untuk selalu berhati-hati dan senantiasa mengikuti petunjuk dari instansi berwenang.

“Selalu diingat untuk masyarakat yang bekerja dimanapun dan menggunakan apapun khusus di wilayah Tanjungpinang, dalam kondisi cuaca seperti yang tidak menentu seperti ini utamakanlah keselamatan dalam bekerja,” imbau Hamalis. (ga)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here