TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — Anggota Komisi V DPR RI Ansar Ahmad menyatakan pada tahun 2020 akan merehab sebanyak 1500 unit rumah masyarakat di Provinsi Kepri.

“Untuk Kepri sendiri direncanakan sebanyak 1500 unit rumah yang mendapat bantuan program BSPS,” ungkap Ansar kepada wartawan seusai menghadiri pemasangan plang nama bantuan bedah rumah di Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan, Selasa (24/12).

Ia menjelaskan semenjak menjalankan amanah rakyat di Komisi V DPR, dirinya telah mengalokasikan ribuan rumah untuk masyarakat di Kepri.

Ansar berharap program yang dijalankan dari janji kampanye tersebut merupakan bagian dari program pemerintah melalui Program Bantuan Stimulus Perumahaan Swadaya yang merupakan kerja sama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Pemerintah Daerah dan komunitas masyarakat.

Ansar menambahkan amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat di periode pertama ini kepadanya akan digunakan semata-mata untuk menyejahterakan masyarakat Kepri.

Mantan Bupati Bintan dua periode tersebut juga meminta kepada masyarakat untuk dapat ikut serta dalam mengawal program tersebut agar berjalan sesuai dengn ketentuan yang telah ditetapkan.

“Baik pusat maupun Pemprov Kepri sangat peduli terhadap program bedah rumah ini. Kita optimis target bedah rumah di Kepri ini bisa selesai dengan baik kalau semua punya semangat yang sama dalam meksukseskan program BSPS,” tutupnya.

Oleh sebab itu, Ansar meminta koordinator fasilitator dan tenaga fasilitator lapangan dalam rangka persiapan Program BSPS tahun 2020 untuk bekerja ikhlas.

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here