NATUNA, SIJORITODAY.com – – Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi sesosok mayat di kawasan hutan Meranti yang berada di Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Anambas, Jumat (17/1) kemarin.

Diketahui, mayat laki-laki tersebut adalah Sudarto (45) warga Tarempa Selatan, Jalan Soekarno Hatta, RT 12 RW 04 Rintis.

Sebelumnya tim Pencarian dan Pertolongan Anambas menerima laporan dari Bripka Raja Faisal, personil polsek Siantan, lalu laporan tersebut diteruskan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna. Menindaklanjuti laporan penemuan mayat tersebut, tim gabungan akhirnya diberangkatkan ke lokasi.

Tepat pukul 23.40 WIB, tim gabungan berhasil mengevakuasi jenazah Sudarto dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarempa Kabupaten Anambas.

Menurut keterangan dari salah satu warga desa setempat, korban bersama dua orang temannya pergi mencari kayu di hutan Meranti di desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Anambas.

Namun pada pukul 16.00 WIB, kedua teman korban pulang terlebih dahulu. Hingga tepat pukul 18.00 WIB, korban belum juga kembali.

“Sehingga keluarga korban pergi menyusul korban ke hutan. Pas pukul 19.00 WIB, korban ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tertimpa pohon. Setelah itu keluarga korban kembali ke rumah untuk minta bantuan,” ujar warga. (Iwan)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here