BINTAN, SIJORITODAY.com — Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengumpulkan pimpinan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari Partai Golkar, Jumat (31/1/2020).

Silahturahmi ini dihadiri oleh pengurus DPP Partai Golkar, yakni Lodewijk Paulus, Bendahara Umum Dito Ganindito ,
Koordinator Bidang Penggalangan Khusus (Korbid Galsus) Rizal Mallarangeng dan Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia Tanjung. Selain itu juga dihadiri oleh pimpinan-pimpinan DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota se Kepri.

“Kami mempunyai satu acara bertema silaturahmi fraksi Partai Golkar dengan seluruh pimpinan DPRD baik di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota di Kepri,” kata ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Nirwana Resort Kabupaten Bintan.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga Hartarto dan jajaran DPP Partai Golkar menargetkan kemenangan Partai Golkar dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang baik calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta calon Bupati dan Wakil Bupati di Kepri dan Bintan sebanyak 60 persen.

“Melalui Konsolidasi Partai Golkar se-Kepri menuju sukses Pilkada 2020 mendatang. Kita yakin kemenangan partai Golkar di Kepri mencapai 60 persen,” kata Airlangga.

Sementara ketua panitia pelaksana kegiatan, Robbie Kurniawan Ansar mengatakan acara ini merupakan persiapan Partai Golkar di Kepri untuk menyongsong pilkada 2020.

“Maka kita meminta arahan ketua umum partai golkar sekaligus konsolidasi , semoga dengan hadirnya bapak ketua umum di Kepri dapat membangkitkan semangat dan kesolidan seluruh kader partai golkar dalam pilkada 2020 di kepri,” ucap Robbie Kurniawan. (TF)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here