LINGGA,SIJORITODAY.com — Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar hadir dalam kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) SD-SMP tingkat kabupaten lingga tahun 2020. diawali dengan penendangan bola oleh Wakil Bupati Lingga. Bertempat di lapangan merdeka Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Senin (24/2/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain olahraga yang ada di Kabupaten Lingga. Untuk nantinya mereka akan di kirim untuk ikut serta di tingkat Provinsi,” ujar Nizar.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Junaidi menuturkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 7 korwil yang ada di Kabupaten Lingga.

“Kegiatan ini yang pertama kali kita laksanakan. Karena pelaksanaan di tingkat Provinsi waktunya selalu tidak bersamaan dengan tingkat Kabupaten. Maka kita siapkan dari awal agar nanti betul-betul dapat melahirkan atlit terbaik yang bisa meraih prestasi ditingkat provinsi,” katanya.

Dengan penuh harapan nantinya, Junaidi meminta kepads atlit Kabupaten Lingga bisa mewakili ketingkat Provinsi. Dimana pihaknya mengandalkan cabang atletik dan pencak silat untuk sampai ketingkat nasional.

Penulis: Husni
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here