KARIMUN, SIJORITODAY.com – –  Anggota DPRD Propinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) Dapil Kabupaten Karimun Ing Iskandarsyah merasa prihatin dan peduli terhadap masyarakat, khususnya warga Karimun yang memiliki keterbatasan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Apalagi menjalani kehidupan dengan kondisi ditengah wabah virus coronan ( Covid ’19 ).

Atas kepeduliannya, Ing Iskandarsyah yang juga sebagai Ketua Komisi II DPRD Propinsi Kepri merasa terpanggil membantu warga kurang mampu dengan membagikan sebanyak 600 paket sembako.

“Alhamdulillah kita sudah membagikan sebanyak 600 paket sembako dan setengah ton beras kepada warga kurang mampu dan warga yang terkena dampak Covid ’19 di beberapa titik di wilayah Karimun”, tutur Ing Iskandarsyah pada saat membagikan sembako, Jumat ( 10/4/2020 ).

Legislator asal Partai PKS ini mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anak Bangsa.

“Mudahan jika ada rezeki lagi kita akan berbagi, palagi dalam kondisi seperti ini, ekonomi lagi menurun, masyarakat tidak bisa bekerja karena di anjurkan diam di rumah, jualan di pasar dan warung tidak banyak pembeli, sehingga daya beli masyarakat turun drastis ” ungkap Iskandar.

Iskandarsyah berharap, Pemerintah Pusat maupun Daerah harus hadir dan segera membantu masyarakat dengan paket bantuan sembako atau dana langsung.

Begitu juga diharapkan, kepada para pengusaha, atau yang memiliki rezekinya banyak. Ayoo, sama sama kita saling bergandengan tangan dan bergotong royong membantu masyarakat kurang mampu.

” Jangan sampai yang tidak sakit jadi sakit karena kekurangan makanan. Untuk itulah, Negara dan Pemerintah bersama masyarakat yang mampu harus hadir membantu masyarakat yang lagi susah “, pintanya.

Terakhir Ing Iskandarsyah juga mengingatkan masyarakat dalam kondisi seperti ini, warga aģar terus waspada, jaga keselamatan, taati dan patuhi imbauan yang disampaikan oleh Pemerintah.

“Jaga kebersihan lingkungan ataupun diri kita sendiri, gunakan masker jika dalam berpergian”, pesan Politisi Partai PKS ini mengakhiri. ( Sunar )

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here