LINGGA, SIJORITODAY.com – – Akibat dampak virus Corona di wilayah Kabupaten Lingga, Fraksi Partai Golkar akan menyalurkan bantuan sebanyak 7 ton beras untuk dibagikan kepada janda-janda, disabilitas dan anak yatim, pada hari Selasa (14/04/2020).

Dalam hal ini, Partai Golkar  akan  membagikan sembako di beberapa titik yang ada di wilayah Kabupaten Lingga, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga H. Kamaruddin Ali, bersama Aziz Martindaz, Said Agusmarli, Iwan Kurniawan, Said Triswanda, H. Muhammad Ishak beserta pengurus Golkar Kabupaten Lingga lainnya.

H. Kamaruddin Ali, mengatakan Partai Golkar selalu memperhatikan kehidupan sosial masyarakat dan selalu bersama rakyat, apalagi di tengah isu virus Corona (Covid-19) kami dari partai Golkar sangat mengkhawatirkan bahkan di Kepri sudah ada yang meninggal dunia,” ungkap H.kamarudin Ali.

Dalam hal pencegahan Covid-19 di Kabupaten Lingga, Partai Golkar tidak saja berbagi sembako dan ribuan masker, tapi Golkar bersama relawan juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum, pesantren dan rumah warga.

“Kita menghimbau ke seluruh masyarakat, jangan panik dengan isu Covid-19 yang telah mewabah itu, namun tetaplah tenang, ikuti anjuran pemerintah dengan cara menjalankan pola hidup sehat, jaga jarak, jauhi dari kerumunan ramai, sebab mencegah itu labih baik,” ujarnya.

Antusias masyarakat terlihat ketika rombongan sampai di setiap desa mereka berbagi, dari kaum ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak terlihat menyambut kedatangan rombongan dengan menggunakan 3 unit mobil.
Penulis : Husni Thamrin

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here