KARIMUN, SIJORITODAY.com– Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Rahmat Azhar berikan bantuan vitamin dan masker bagi tenaga medis yang bertugas merawat pasien COVID-19 di pusat Karantina SMPN 2 Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Selasa (14/4/20).

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para tenaga medis yang mengangani pasien covid 19. Semoga tetap dalam kondisi terjaga kesehatannya,” kata Kejari Karimun Rahmat Azhar kepada awak media.

Rahmat Azhar mengatakan, partisipasi ini sebagai tanggung jawab sosial yang ditujukan untuk para tenaga medis yang rela berjuang dalam merawat dan memulihkan pasien COVID-19.

Rahmat Azhar juga mengingatkan untuk tetap mematuhi himbauan yang dianjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Mari kita patuhi himbauan tersebut, tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap gunakan masker,” pinta Rahmat Azhar mengakhiri.

Secara terpisah, Tokoh Pemuda Karimun Ramlan memberikan apresiasi kepada pihak Kejaksaan Negeri Karimun yang mau memberikan bantuan kepada para tenaga medis dalam penanganan Covid-19 ini.

Dengan kepeduliannya, Ramlan yang juga suami anggota DPRD Karimun, Charli Donna akan selalu siap membantu dan mendukung dalam penanganan Covid ’19 yang sedang mewabah ditengah masyarakat.

“Insya Allah, dengan daya upaya kami akan membatu masyarakat ditengah pemdemi wabah virus corona, semoga wabah ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Penulis: sunar
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here