KARIMUN, SIJORITODAY.com –  Kepedulian Polres Karimun, propinsi Kepulauan Riau beserta jajaran Polsek berbagi nasi kotak dan takjil menjelang  berbuka puasa bagi warga masyarakat terdampak Covid-19.

” Tidak hanya menjelang buka puasa, memlaui dapur umum Polres Karimun ini juga kita bagikan nasi kotak menjelang waktu sahur “, ungkap Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi FS, S.IK, Rabu ( 29/4/2020 ).

Disampaikan Kapolres, kegiatan ini setiap hari sepanjang bulan puasa akan dilaksanakan di dapur umum Polres Karimun.

” Tidak hanya Polres Karimun, Polsek beserta Jajarannya juga melaksanakan dapur umum dan dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dilaksanakan bersama rekan-rekan dari TNI “, sebut AKBP Yos Guntur.

Yos Guntur mengatakan, untuk penerima nasi kotak dan takjil akan tetap kami prioritaskan bagi warga masyarakat yang berpenghasilan harian seperti buruh harian, sopir, juru parkir, ojek pangkalan dan masyarakat lain yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus corona ini.

” Semoga, apa yang kita lakasanakan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut buka puasa dan santap sahur di tengah pademi covid-19 ini “, harap Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur.

Selain membagikan nasi kotak dan takjil berbuka puasa, personil kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menaati  peraturan dan himbauan yang disampailan baik dari Pemerintah maupun dari pihak Kepolisian agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

” Kepada masyarakat untuk selalu ikuti aturan serta himbauan dengan menerapkan Physical Distancing, jaga jarak, selalu menggunakan masker, dan selalu tetap dirumah “, pinta Kapolres Karimun mengakhiri.( sunar )

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here