LINGGA, SIJORITODAY.com — Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar kembali melaksanakan penyerahan bantuan dan penyaluran zakat bersama kabag kesra dan ketua BAZNAS di Desa Tajur Biru Kecamatan Temiang Pesisir, dan desa suak buaya kecamatan Senayang, pada hari Rabu (29/04/2020) kemarin.

Penyerahan bantuan tersebut, di laksanakan depan Kantor Desa Tajur Biru. dihadiri, Camat Temiang Pesisir, Abdul Kamar, Sekcam, Kepala Desa setempat, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga yang menerima bantuan sembako tersebut.

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima, dan bisa meringankan sedikit beban mereka di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid- 19 yang saat ini lagi mewabah.

Kabag Kesra Setda Lingga, Jaya Atmajariya menyampaikan, dalam setiap kunjungan ke desa-desa, Pemerintah Daerah melalui Bagian Kesra Setda Lingga menyiapkan 30 paket sembako, juga ada 11 amplop zakat dari BAZNAS serta uang santunan bagi anak yatim dari bagian Kesra sendiri.

Usai penyerahan di Desa Tajur Biru, rombongan lansung bergerak menuju Suak Buaya, Kecamatan Senayang, untuk melakukan penyerahan bantuan yang sama.

Penulis: Husni Thamrin
Editor: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here